Jordanie Tea Tree Oil & Clay

Januari 16, 2021
Hello Beauties,
Hari ini aku mau review masker yang menurut aku worth to buy. Jadi suatu hari aku lagi muncul beberapa jerawat dan masker jerawat aku lagi kosong stok. Alhasil nyari ke supermarket, adanya masker punya Jordanie yg aku anggep keliatan cukup oke untuk di beli. Aku beli dua variant, Tea Tree Oil & Clay dan Sakura & Clay. Untuk kali ini  aku cukup ceroboh karena ga baca detail kegunaan masing-masing. Aku pikir Tea Tree oil ya buat jerawat seperti biasanya..... Intinya aku nyoba yang variant ini dulu.

Pertama kali aku coba, aku ga pake cara peel off, tapi aku basuh, kenapa? Iya karena aku ga tau, lol. Super stupid dan clumsy ga baca detail produknya dulu. But, hasilnya tetap memuaskan loh.

Kita lanjut dulu ke detail produk ya. Seperti namanya, produk ini memiliki kandungan Tea Tree Oil yang mereka claim bisa mengatasi kulit kering, menyembukan luka (Ini aku lumayan amaze sama claimnya karena mostly masker akan bilang ntuk avoid luka), serta green clay yg berfungsi untuk mengecilkan pori-pori.

Untuk kandungannya, masker ini ga 'clean' yaa, dia ada  kandungan paraben, alkohol, dan parfum juga  baunya kayak mint gitu. Jadi, kalo kulit kalian sensitif sekali, better jangan coba masker ini.

Untuk cara pakai:
1. Bersihkan wajah dengan air, lalu keringkan
2. Gunakan masker pada wajah dan leher, hindari mata
3. Biarkan hingga mengering selama 20-30 menit
4. Lepaskan masker
5. Bersihkan sisa sisa masker dengan air
Itu cara pakai yang seharusnya guys.

Pengalaman penggunaan:
Seperti yang aku bilang, aku ga pake peel off tapi langsung bilas di awal pemakaian. Aku pake ini 2-3 kalo seminggu dan waktu itu aku merasa kulit aku semakin keliatan smooth atau serasa pori pori udah rada mengecil, soalnya keliatan bedanya waktu pake make up, kayak lebih looks healthy gitu.
Waktu aku pake masker itu ketika nginep di rumah kakak aku, tiba2 aku iseng aja kopekin maskernya dan ternyata bisa di peel off, aku pun bingung kok lucu bisa di peel off, ternyata memang peel off mask (bodohnya...).
Semenjak itu aku pake sebagai peel off mask, untuk apply-nya kalian jangan terlalu tipis karena akan susah di peel off setelah kering, tapi jg jangan terlalu tebal karena keringnya bakal lama bgt, mungkin tidur sejam baru kering nanti bisa-bisa.
Anyway surprisingly, aku merasa masker ini punya efek yg cukup bagus. Pori-pori aku beneran mengecil, selain itu waktu aku ada luka bekas jerawat, aku pakein ini dan membantu mengeringkan dengan anehnya...

Cons:
Waktu pertama aku pake, muka aku lagi ga pake skin care, bisa dibilang agak kusam dan 'tebal' karena sel kulit mati ga ke angkat. Jadi aku pake di daerah pipi deket mata masih ga masalah. Suatu hari aku mutusin pake ms glow dan ya berhubung rajin, jd sel kulit mati aku bersih dan muka jg jd cerah, tp efeknya waktu aku pake masker ini langsung ada luka merah gitu kayak kebakar di area pipi yg agak deket mata. Jadi ya bisa dibilang memang jd sensitif area situ... So, pastiin kalian pake di area kulit yg ga sensitif yaa!

Repurchase? Yes!



2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.