Ad Code

Mencari Uang Tambahan dengan WHAFF Application


Hello,
Mau dapet uang jajan sambil menggunakan handphone dan nyobain aplikasi-aplikasi yang ada di PlayStore? Jawabannya adalah WHAFF Application. WHAFF Application merupakan aplikasi yang memungkinkan kita untuk mendapatkan uang dengan melakukan instalasi aplikasi/ memainkan aplikasi tersebut/ sekedar menjadikan WHAFF sebagai Screen Lock di HP kita. Kalian bisa menukarkan Saldo WHAFF kalian menjadi Pulsa, Voucher Itunes, Google Play Giftcard, PSN Giftcard, Steam Giftcard, LOL GiftCard, Kama Koin Giftcard, Paypal, Amazon GiftCard, Facebook GiftCard, MineCraft Giftcard, dan Blizzard Giftcard.


Bagaimana sih caranya daftar di WHAFF?
Kalian tinggal ketik "WHAFF" di PlayStore. Setelah itu kalian Install dan Registrasi menggunakan Facebook. Kalian bisa mendapatkan $0.3 sebagai starting awal dengan memasukkan kode Refferal: AR33326. Well, itu Kode Refferal punya aku. Kalian juga bisa Share Kode Refferal kalian nantinya untuk menambah $0.3 untuk setiap orang yang memasukkan Kode Refferal kalian.
Note: Kalian hanya bisa mendaftarkan 1 HP untuk 1 Akun. Aplikasi WHAFF akan membaca jika kalian telah memiliki akun lain, apabila mendaftarkan lebih dari 1 Akun. WHAFF cukup sensitif untuk hal ini dan kalian bisa di Block apa bila melakukan hal di luar kebijakan mereka.

Bagaimana cara mulai untuk mendapatkan dolar?
WHAFF memiliki dua jenis aplikasi, yaitu WHAFF biasa dengan logo berwarna biru dan WHAFF LOCKER yang memiliki logo Orange. Perbedaannya adalah, Jika WHAFF biasa lebih fokus untuk Reward Instalasi Aplikasi dan memainkan Aplikasi tersebut, sedangkan WHAFF LOCKER lebih fokus pada iklan berita ketika kalian melakukan Lock pada HP kalian. Jadi untuk WHAFF LOCKER, apabila kalian melakukan Lock maka ketika kalian membuka Screen kalian kembali akan muncul iklan berita adri WHAFF LOCKER. Kalian tinggal melakukan Swipe, tanpa perlu membaca berita tersebut dan Rewards kalian langsung akan masuk ke Akun kalian. Baik untuk WHAFF maupun WHAFF Locker, terdapat WHAFF Picks, page ini merupakan aplikasi tambahan yang dapat kalian install untuk mendapatkan dollar (Jika kalian sudah pernah meng-instal aplikasi tersebut maka tidak lagi mendapatkan reward, terkadang quest tidak masuk akal, jadi aku tetep lebih milih Premiun Picks yang ada di WHAFF biasa).

Berapa sih yang bisa didapatkan untuk satu kali main?
Untuk harga tiap aplikasi bisa berbeda-beda, tetap jumlahnya memang sangat kecil, namanya juga uang jajan hehe.
Untuk WHAFF biasa: Misalnya, untuk instalasi didapatkan $0.005, untuk memainkannya selama 3 menit per hari diberikan 0.005$ selama 3 hari, untuk final quest bahwa telah menyelesaikan semua quest akan diberikan $0.005 maka total keseluruhannya adalah $0.005 + $0.005 x 3 + $0.005 = $0.025. Terkadang ada juga yang bisa mencapai $0.1. Setiap Vendor akan berbeda-beda. Biasanya semakin besar Size Aplikasi-nya maka akan semakin mahal.
Untuk WHAFF LOCKER: Setiap kali Swipe akan mendapatkan sekitar $0.002
Untuk Refferal: 0.3 untuk setiap teman yang memasukkan kode Refferal kalian.

Tutorial dong!
Aku akan memberikan beberapa tutorial, yaitu:
Cara Mendaftar WHAFF dan WHAFF LOCKER
  1. Klik Link berikut WHAFF atau ketik "WHAFF" pada Playstore kalian
  2. Muncul Aplikasi WHAFF pada Playstore kalian, klik Install
  3. Setelah instalasi selesai dilakukan maka buka aplikasi WHAFF yang ada di HP kalian
  4. Lakukan Registrasi menggunakan Facebook dengan klik F Login di pojok kanan atas
  5. Muncul Popup untuk Login/ Registrasi Facebook Account
  6. Berikan Authorization untuk WHAFF pada akun Facebook kalian
  7. Jika sudah berhasil maka akan muncul Popup untuk memasukkan kode Refferal, masukkan AR33326
  8. Secara otomatis kalian akan menerima tambahan $ secara langsung sebesar $0.3
  9. Lakukan Quest pada Premium Picks untuk menerima tambahan dolar selanjutnya
Note: Cara ini juga berlaku untuk WHAFF LOCKER
Cara Menggunakan WHAFF dan WHAFF LOCKER
  1. Buka Aplikasi WHAFF di ponsel kalian
  2. Muncul Premium Picks
  3. Pilih Quest yang ingin kalian lakukan
  4. Baca dengan seksama perintah yang dilakukan (Misal, Install dan Registrasi atau Play for 3 Minutes, dsb)
  5. Klik pada tombol kanan, dimulai baris paling atas berdasarkan Quest yang dipilih (Biasanya dimulai dari INSTALL)
  6. Ikuti hingga sesuai dengan perintah dari Quest tersebut
  7. Contoh: Quest yang aku pilih adalah Cute Pets World Match
    1. Perintah pertama dari Quest tersebut adalah Install dan Sign Up untuk 7 Days Free Trial maka setelah aku Install aku buka App-nya dan melakukan Sign Up untuk Trial dari App tersebut.
    2. Perintah kedua dari Quest tersebut adalah Daily Play. Jadi aku buka App tersebut dan tunggu sesuai dengan minimal menit yang dibutuhkan untuk reward, biasanya antara 1-3 menit.
  8. Tunggu beberapa menit dan $ akan otomatis masuk ke dalam akun kalian. Dan Perintah yang telah dilakukan akan tercoret.
Cara Payout ke Paypal
  1. Buka aplikasi Whaff
  2. Klik 3 garis dipojok kiri atas
  3. Pilih Payout Request
  4. Pilih Payout yang diinginkan dengan Scroll Down, misal pilih Paypal
  5. Muncul Pilihan angka yang bisa dicairkan (Untuk nominal $11.5 dan $21 terdapat tambahan biaya fee)
  6. Pilih nominal-nya, masukkan Email Address untuk Akun Paypal dan klik Request
  7. Payout Request tersebut akan masuk ke dalam Payout History
  8. Status untuk Payout tersebut adalah “Request Payout”
  9. Jika sudah berhasil maka berubah menjadi “Payout Completed”
  10. Silakan cek ke akun Paypal kalian
Saran:
  • Masukkan Kode Referral AR33326, untuk mendapat tambahan 0.3 $
  • Kalo kalian males mainin aplikasi, kalian bisa buka aplikasi yang butuh dimainin, lalu ditinggal saja sambil melakukan pekerjaan lain. Setting Sleep sekitar 5 Menit baru mati, kalo HP Sleep maka otomatis tidak terhitung, karena biasanya WHAFF menyuruh untuk memainkan aplikasi sekitar 1-3 menit.
  • Setelah aplikasi tersebut selesai mendapatkan semua Rewards, segera hapus. Kecuali kalo kalian memang suka dengan Aplikasi tersebut.
  • WHAFF Locker membuat baterai terkuras dan kadang ada bug yang membuat kita tidak bisa membuka Home. (Aku Prefer untuk tidak Install, tapi kalo kalian mau tidak ada salahnya karena bakal dapet cent hampir tanpa melakukan apapun)

Sedih banget gambarnya tiba-tiba corrupt semua. Belum sempat diperbaiki. Mohon maaf ya atas ketidak nyamanan-nya, untuk sementara screenshot yang corrupt Saya hapus terlebih dahulu.




















Ad Code