Pacaran & Berantem

May 26, 2011
Pada suatu hari, gue dan sahabat gue, tabita nurlestari, melakukan rutinitas kita yaitu makan. Awalnya kita ngidam mcd, pas di motor 'ri di mcd beli apa?' 'ya burger lah!' 'tapi gak kenyang ya' 'iya juga sih' 'saboten aja yuk habis itu mcd' 'yaudah deh saboten aja, baru kalo masih pengen mcd juga ya' *ketauan kan gembulnya.
Setelah itu kita makan di saboten 'ri kok lama sih' 'iya nih masnya gak inisiatif' *efek krida. Sambil buka laptop berasa anak sibuk dan sok sok belajar coding gara gara mau ambil nilai modul, makanan pun datang. Habis makan 'tab rasa rasanya aku udah gak mau burger' 'sama ri' 'hahaha yaudah kita disini saja'. Jam setengah 7 kita balik lagi ke kampus, tapi sebelumnya ke kosan tabita dulu.
Akhirnya kita sampai dan ada orang berantem di depan kosannya, ceweknya nangis 'huhuhuhu' gue sama tabita melongo bentar 'tabbb aku ikut masuk ya' 'jangan ri jangan kamu disini saja!' *muka maksa sambil dorong2 nyuruh disini dan dengan bodohnya gue kayak anak polos 'yaudah deh' *muka melas. Akhirnya gue bersama motor gue didepan kosannya membelakangi orang berdua lagi berantem *berasa satpam.

kurang lebih berantemnya itu begini.....
ce : 'huhuhuhuhuhuhu' *nangis tersedu sedu dan beneran huhuhuhu loh
co : apa kau mukul2 aku
ce : huhuhuhuhuhu blablabla
co : kau yang mukul aku duluan kan siapa yang mulai! *gue udah rada rada panik
ce : huhuhuhuhuhu blablabla *gak jelas soalnya
co : kau yang salah, kau yang pergi begitu saja *logat batak gitu
ce : huhuhuhuhuhu tapi kamu blablabla huhuhuhuhu
co : ya sekarang siapa yang salah, kau yang salah! selalu saja kau yang salah kan aku
ce : yaudah tapi gak usah disini dong! *agak kenceng huhuhuhuhuhu (lagi)
co : yasudah aku sudah suruh kau naik tapi kau tidak mau
ce : 'huhuhuhuhu' ngomong apa gak jelas
co : nangis saja kau terus nangis  *kayaknya udah keseringan nangis
ce : huhuhuhu TAPI JANGAN DISINI DONG *ngotot
co :yasudah naik lah kalau begitu
ce : blablabla njing!
co : blablabla anjing!
ce : huhuhuhuhuhuhu
co : sudahlah ayo naik saja
Ahirnya cewek itu naik dan pergi dari tempat itu. Katanya bibiknya tabita sih mereka itu memang sering berantem waktu itu malah ceweknya penah ngelempar botol 'kamu jangan gitu dong ini kan belom selesai!'

oke salah ini lempar sepatu bukan lempar botol~ hee :p
Mereka yang berantem kenapa gue yang tengsin ya diliatin orang orang lewat waktu itu. Tabita pun keluar sambil senyum senyum laknat 'hah sial kamu tab nyuruh aku disini berasa satpam' 'hahahahahahahahaha' 'zzzz' 'iya ri kata bibiknya tadi bertengkar lagi deh tuh mereka bertengkar lagi' 'ckckck sering ya tab' 'iya perasaan baru minggu kemarin'.
Gue sih mau memberikan sedikit masukan juga ya, jangan lah sering sering nangis di depan cowok soalnya nanti mereka jadi gak respek sama kita (kaum cewek). Gue sih kalo jadi cowok mending pergi aja apalagi kalo tau cewek gue suka rada rada sedikit mukul, daripada gue emosi dan bales mending gue pergi dan gue juga gak bakal membalas perkataan kotor dari cewek gue, berhubung gue ini cewek jadi ya kalo cowok gue ngomong kotor atau kasar sama gue,sekali aja, lgsg gue putus ditempat rasa-rasanya. Satu hal buat kalian para lelaki satu pelukan hangat itu sangat ampuh meredakan tangisan seorang wanita.


No comments:

Powered by Blogger.