Product Review: Vienna Relaxing Sleeping Face Mask Good Night

February 17, 2016
Halo semua, hari ini aku mau review masker yang murah dan bisa di beli di Guardian. Produk ini merupakan produk lokal yang pabriknya ada di daerah Tangerang. Jadi kemarin waktu jalan-jalan ke guardian, niatnya beli Probio C serum tapi ternyata gak jual yang ada cuma spray, tiba-tiba aku melihat masker-masker dari Vienna. Berhubung aku juga lagi mau mencoba sleeping mask, akhirnya aku beli satu Relaxing Sleeping Face Mask, apalagi harganya murah banget.

Ini dia bentuk maskernya
Waktu aku baca keterangan dan kandungan, dia bilang ini ada hyaluronic acid. Berarti memang membantu mengatasi dehidrasi di kulit kita karena ni merupakan bahan yang bisa melembabkan kulit dengan baik. Berhubung kategorinya masuk kepada Relaxing, jadi wanginya itu adalah wangi bunga-bunga, seperti mawar, lavender, etc. Buat aku lumayan enak sih, tapi jadi mirip pewangi baju molto baunya, hahaha.

Percobaan
Produk ini aku pake setelah cuci muka dan aku keringin dulu, kalo kalian mau pake serum dan sebagainya sepertinya boleh aja sih, tapi kebetulan aku lagi gak punya krim malam dan cuma kadang-kadang aja pake serumnya. Jadi dari cuci muka itu langsung aja aku pake si sleeping mask ini sekalian mijit muka. Bentuk dari maskernya ini berwarna pink, teksturnya mirip body lotion tapi lebih light, dan muka kita jadi agak lengket gitu pas make maskernya, tapi masih wajar kok gak lengket yang menyebalkan gitu. Bagusnya adalah sedikit aja udah bisa dibalurin ke semua bagian, jadi sisa maskernya ini masih banyak banget! Aku rasa bisa di pake sekitar 4 kali lagi. Setelah merata, silakan tidur~

Review
Setelah aku pake semalaman, paginya masih kerasa lengket sedikit, tapi bukan berminyak ya. Jadi pas pagi aku langsung cuci muka sekalian wudhu. Hasilnya, muka aku kerasa lembab dan kenyal gitu. Semalam aku juga masih ada jerawat pms kecil-kecil dan itu juga agak mengering loh! Well, karena harganya murah dan ekspektasi aku tidak tinggi, menurut aku ini lumayan banget buat di pake harian. Sedangkan untuk efek whitening yang dia bilang dari herbal itu, tidak terlalu terasa sih (sayangnya, hiks).

Pros:
(+) Harganya murah, sekitar 8500 rupiah.
(+) Bisa di cari di Guardian, which means gak akan susah pake beli online segala.
(+) Hydrating kulit bekerja walau baru sekali pemakaian.
(+) Wanginya enak buat Relaxing.
(+) Pake dikit aja udah bisa buat dibalurin satu muka, hemat!
(+) Bisa mengeringkan jerawat.
(+) Tidak bikin breakout (di aku setidaknya)

Cons:
(-) Terasa agak lengket waktu digunakan ke muka.
(-) Efek whitening tidak begitu terasa di kulit aku.

Repurchase? Yes!

Rate: 4/5

Informasi Tambahan:
Kalo mau beli online Vienna punya website yang bisa kalian gunakan untuk purchase tapi ada ongkos kirim, jadi aku sih prefer buat beli di Guardian.
Vienna punya beberapa varian masker, yaitu sleeping mask, whitening, peel off, dan exfoliating (for men sih tapi aku mau coba juga, hehe).



4 comments:

  1. Aku jg punya nih ^^ lumayan juga ya. Kupikir cuma sekali pake, ga tau nya bisa berkali2


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku jg punya nih ^^ lumayan juga ya. Kupikir cuma sekali pake, ga tau nya bisa berkali2


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku pikir jg cuma sekali, tp pas aku coba pake dikit jg udah bisa di lebur ke seluruh muka xD

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.