Wisata Bahari Lamongan

January 24, 2012

Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan terletak di Lamongan, Jawa Timur. Waktu itu sekitar bulan desember 2011, gue pergi kesana berempat sama temen gue. Setelah menempuh perjalanan sekitar 5 jam karena salah turun tol, akhirnya gue sampe sekitar pukul 11.00 WIB. Kalo dari Malang, kita ke Tol surabaya habis itu jangan turun di gresik tapi cari lamongan trus turunnya di tol Manyar aja habis itu nanti ada tulisan WBL ikutin aja nanti tinggal teruuuus akhirnya sampai dehhh. Berhubung hari libur maka harganya naik sekitar 60.000 rupiah, kalo biasanya sih 40.000 kayaknya.


Disana udah rame banget, jadilah kita langsung cuss buat masuk dan malah bingung mau naik apa dulu. Akhirnya kita memutuskan naik motor beroda empat (gue lupa namanya :p) dan berita buruknya itu bayar lagi 10.000 rupiah!


  Akhirnya kita muter-muter lagi, disana lumayan banyak sih wahananya tapi penataannya masih berantakan. Ada temen gue yang bilang kalo yang keren itu adalah pemandangannya waktu kita naik jetcoaster mini. Jet coaster mini ini cuma berisi dua orang dengan lintasan yang pendek dan hanya membuat perut geli sedikit tapi gue akui pemandangan pantainyaaaa kereeeen! Kalo wahana yang ini gak usah bayar lagi masberoww. Sayangnya gue gak sempet foto pemandangannya diatas roller coasterrrrrr.


Sky Runner



WBL juga ada Sky Runner, di Jakarta udah booming waktu itu. Kalo ke car free day pasti ngeliat komunitasnya tapi kalo di Jawa Timur ini kurang begitu booming jadi gue nyoba deh. Asiknya adalah ini gratis, diajarin, dan bebas mau berapa lama karena kebanyakan cepat menyerah. Tips and triknya berdiri tegak aja karena sebenernya probabilitas jatohnya gak seberapa tinggi, bahkan gue langsung bisa hehehe :p





Gue akhirnya jalan lagi dan memang WBL ini terletak dipinggir laut jadi kita sekalian bisa main di lautnyaa. Berhubung namanya Bahari jadi pasti ada permainan yang berhubungan dengan air dan kebanyakan bayar lagi. Kalo mau yang fix basah ya main kano karena ini gratis.

Pemandangan Laut
Sebelum main bahari ada baiknya kalo kita main 'Permainan Air'. Jadi di permainan ini ada selang-selang yang entah dimana kita gak tau, jadi dia bisa nyemprot kapan aja. Kalo gue liat-liat sih kayaknya ada yang ngatur soalnya selalu keluar pas kita ada dideket selang itu. Akhirnya gue main dan benaaar saja basah total. Jadi gue sarankan kalian harus bawa baju.

Disini juga ada kolam renang yang udah include sama harga yang diawal tadi, kolam renangnya biasa aja sih tapi lumayan kalo mau basah-basahan. Kalian juga bisa main-main serasa di pantai gitu, jadi disini bisa main voli pantai, bola pantai, atau mau sekedar berjemur di bawah pohon dan piknik juga bisa.

Kalo menurut gue sih disini lumayan tapi kekurangannya harus bayar lagi, penataannya kurang rapi, dan wahananya kurang banyak. Jadi kalo kesini, sebaiknya menyiapkan uang yang cukup supaya bisa naik wahana yang seru-seru.


Powered by Blogger.