KKM hari ketiga

March 19, 2011
KKM hari ketiga ini hampir sama sih sama kkm hari kedua.
Hari ketiga ini gue juga senam (lagi) dan sekarang intensitas marahnya udah dinaikin.
Habis senam seperti biasa gue nyicip minum karena itu biasanya bagian gue buat peracikan minuman hahaha. Sekarang anak anak udah lebih ahli masak nih, nasinya mateng semua dan kita skrg lebih menghemat persediaan air, karena airnya udah mulai abis coooy.
Hari ini kalo gak salah upacara pembukaan deh, nah yang gue bingung itu kan udah hari ke berapa eh baru upacara healah. Berhubung panas banget, anak anak itu rameeeeee banget yang tumbang alias pingsan, banyak banget deh bahkan temen temen DU gue juga pada pingsan ckck. Akhirnya kelar juga tuh upacara dan capcus ke tenda buat makan.
Kegiatan gue pun selebihnya sama kayak hari kedua, masak ini itu, makan dikit, istirahat, masak lagi.
Oh iya hari ini yang pengmas itu dari DU 8-DU 14. Mereka ngajar gitu di sekolah sekolah, pas review sampe ada yang nangis loh gara2 sekolahnya itu yaaa kurang layak gitu dan guru guru yang ngajar istilahnya kurang perduli lah sama anak muridnyaaa. Udah di pedalaman, persediaan terbatas, eh gurunya gak perduli, gimana mau aju negara iniii fiuh.
Tapi ada yang bikin kita tambah semangat buat masak.
Karena hari ini adalah hari valentine jadilah anak-anak cewek ini pada sedih.
'yah gak dapet coklat ya kita' 'romantis banget ya hari valentine kita sekarang huhuhu'
Setelah ber-desperate ria di tenda, ada berita baguuus datang!
Jadi seperti biasa yang nonis ada acara di lapangan, nah pulang pulang ke tenda mereka bawa 4 coklat bengbeng dari cowok cowok DU 16, unyuuu sosweet! anak ceweknya jelas jadi hebooh 'aaaaah kita dapet coklaaat loh!' 'yaampun romantis yaaa unyuuu huhuhu' 'terharuuu dehhh' akhirnya tidur sambil senyum, berasa dapet coklat dari pacar ajah yaaaa hahaha.
Seperti biasaaaaaaa evaluasi pun dataaaangggg.
Hari ini banyak banget yang di bahas, tapi untungnyaaa mahasiswa putri 2010 zupeeer kompak!
panitia : 'koordinator pengmas berdiri, bagaimana koordinasi kalian tadi?'
2010 : 'kami berkoordinasi dengan baik kak, membagi tugas masing masing kak'
panita : 'yakin? kami tauu dek kalia mengobrol satu sama lain, mahasiswa 2010 yang tadi mengikuti pengmas silakan berdiri!'
panitia sweeper :' heh berdiri berdiri syalalala'
panitia : 'kami tauu kalian bercanda bercanda waktu istirahat dan hiking!'
2010 : 'tidak kak kami serius mengajar murid2 dan tidak bercanda kak!'
akhirnya panitia mati kutu, begitu pula soal masalah di dapur umum semua rasanya terselesaikan dengan baik tanpa ada masalah. Akhirnya mereka mati kutu, pas panitia putra bilang 'ya silakan putrinya' ziingggg kakaknya terdiam, tidak tau mau berbicara apa hahaha :P
Kalo mahasiswa putra lucu lagi, mereka ada yang di bilang mencuri tanaman milik warga. Gue lupa tanemannya tuh apa, yang lucu itu pembelaannya. 'tidak kak! kami mengambilnya di tanah ketika kami mecangkul jadi tidak mencuri kak!' 'loh kalian mengambil itu artinya mencuri kan? tanaman itu ada yang punya kan?!' 'tidak mencuri kak!' 'tapi taneman itu ada yangg punyaaaa kannnn?!' hopeless dia pun jawab 'iya kak' 'nah yaudahhhh!' blablabla yang putra ini sungguh kurang kompak dalam menjawab terlalu jujur lah istilahnya semua kekurangan di jabarkan. Setelah itu yaaa seperti biasa komitmen dan caw ke tenda lagiii dan tiduuuuuuur!
Powered by Blogger.