KKM hari kelima

March 19, 2011
Hari kelima ini bisa di bilang hari senang senang! It's time for us to see the 'normal' world hahaha. Jadi hari ini kita itu mau hiking ke pemukiman yang artinyaaa ada air, kamar mandi, dan jajanan! sikasik.
Habis masak buat pagi dan siang, kita benar benar hiking dengan riang zuper riang uhuk. Nyanyi nyanyi lah trus mas mas mba mbanya juga udah mulai tau arti kata tersenyum tampaknyaa hahaha. Setelah hiking yang cukup melelahkan tapi semangat sekalih, kita menemukan waruung, tapi kalo gue sih gak terlalu gimana gimana masalahnya kmrn pas pengmas juga lewat sini coy hahaha.
Kita disambut welcome banget sama orang orang disana, dikasih minum gue gak ngerti udah habis berapa gelas hahaha yang jelas gue numpang ke kamar mandi buat pipis dan cuci muka, hoam airnyaaa seger bangeeet! Pas keluar kamar mandi, ibu ibunya dateng ngupasin papaya beuh awalnya malu malu trus temen gue 'yaudahlah ya ambil aja kan ditawarin nih' akhirnya gue disuapin sama temen gue itu hahaha yaudah lah jadi gue makan 3 papaya. Alhamdulillahnya selama beberapa hari ini gue gak mau buang air besar, jadi gak perlu lah itu minum pil kina yipiiiw \m/!
Setelah beberapa lama beli eskrim dan jajanan lain juga ambil air buat persediaan di tenda kita pun digiring (udah kayak pasukan domba) balik lagi ke tenda 'yaah kok udah pulang sih, yaudah deh' setelah melewati rute pulang seperti saat pengmas kita ke lapangan tempat biasa evaluasi dan bercengkrama satu DU itu, ngobrolnya lamaaaaa bener sambil makan cemilan yang gue bawa. Gue bawa better sama apa gitu gue lupa dan sumpah itu rasanya enaaaaaaaak banget, gue gak pernah merasakan better seenak itu (lebay) hahaha. Habis dikasih air 8 botol sama putra yang ngambil di sumber hasil pekerjaan mereka, kita pun balik ke tenda dan masaaak, sebelumnya mereka pesen supaya minumnya dibanyakin.
Waktu masak pun tiba dan gue seperti biasa bikin minuman hahaha. Berhubung minta lebih ya dibikinin 3 dan gue sembunyiin di kresek makanan habis pekerjaan gue bagus juga, botol selundupan gak keliatan sama sekali hehehe :P
Habis itu ya makan dan istirahat seperti biasa. Katanya dini hari ntar tuh mau api unggun ya biasanya sih gitu. Trus berhubung anak anak terlalu riang jadi gak bisa tidur lah kita ini, trus ngomongin soal agama hahaha kita ngomongin dajjal, yahudi dan lainnya hmmm banyak hal hal yang gue baru tau dari temen gue yang agama lain istilahnya kita saling share lah apa yang ada di agama masing masing. Lagi seru dan serem seremnya, jlep! lampunyaa dimatiin sama kakaknya beuh langsung takut dah tuh pada pada hahaha, gue juga langsung nyempil diantara temen temen gue 'duhduh aku takut' trus kita jadi pada 'astagfirullah yaallah semoga aku tetap berada dijalanmu yaallah amiamin' hahaha kocak kalo diinget lagi. Setelah bersusah payah, akhirnya gue menyerah dan gue tidur dengan posisi yang terbalik sama temen temen gue tapi dingin mampusssss boy gara2 deket pintu masuk keluar tenda brrrrr.
Akhirnya kita dibangunin juga buat api unggun. Api unggun ini benar benar menyulut emosi mahasiswa, panitia, dan senior. Gue tuh capek juga dengernya, ngantuk pula. Wong sebenernya gampang, sama sama ngaku salah jedar minta maaf kelar. Tapi gue bilang panitia ini tuh Egonya masih besar banget, istilahnya mereka itu gak mau ngaku salah. Ya mungkin emang cuma oknum oknum tertentu yang salah, tapi kan kita diajarin komunal kan satu salah salah semua yaudah deh, akhirnya kelar dengan salam salaman sama panita. Deepnya itu mbamba mesin pada kabur semua hmmm, rasanya jadi serem nih jangan jangan ntar kita di evaluasi lagi huhuhu :(
Habis acara api unggun ya biasa lah ada nembak nembak, yuzi ditembak sama adnan gue gak ngerti sih ditembak apa cuma senyum doang hahaha habis gak jelas lagian juga yuzi udah punya pacar gue capcus aja ketenda apalagi udah ada yang manggil2 'astari astari mana nih astari' beuh udah serem dah gue mending kabuuuur hahaha :PDi tenda mulai deh gosip 'ciee riri mau ditembak loh tadi' 'ealah tau deh aku kabur aja daripada aneh aneh hahaha' 'cieee riri' 'zzzzz' Akhirnyaa gue tiduuur lagey~ hahaha
Powered by Blogger.