KKM hari keempat

March 19, 2011
Sebenernya KKM hari keempat ini juga hampir sama dengan KKM hari lain. Tapi sekarang senamnya jadi zuper nyebelin kakaknya, bawel bangeeet nyeeet! zzz. Ohiya hari ini gue juga ikut pengmas, DU yang kebagian tuh 15-21 yaudah jadi gue sama win yang ikut dari DU 16. Habis makan satu bungkus berdua dan minum teh manis, kita pun berangkat hikig. Beuh hikingnya parah juga ternyata, 14 orang dan minuman cuma dikasih 2 botol. Ngosngosan lah kita pastinya huhuhu. Dan sampailah kita di SD kmrn yang diomongin sama temen temen gue. Yah keadaaan sd itu sebenernya mirip sama SD di kampung deket rumah gue, mksdnya kampungnya itu yang deket rumah gue tapi kayaknya lebih memprihatinkan soalnya belom di pugar-pugar. Trus lantainya ada yang bolong juga ckck, debunya juga banyak dan kayaknya emang jarang dibersihin alias di pel! Yak karena itu hari maulid nabi jadi sekolah libur dan kerjaan gue adalah bersihin sekolah! taraaaaa, jadi jongos dah. Walaupun begitu tidak apa apa, berbuat baik itu kan bisa dengan berbagi cara kan, cieilah. Kita yang disana sama sekali gak ada yang ngobrol! mantafkan, dieem semua ziiing kakaknya bahkan sampe salting saking tertibnya kita, bahkan 50% dari yang ikut pengmas itu adalah temen jurusan gue hahaha. Akhirnya habis makan kita semua balik ke tenda dengan perjuangan naik turun naik turun huff. Habis tiduran bentar, dipanggil suruh review dehhhh.
Habis itu istirahat dan kejadian heboh pun datang pada saat habis masak buat makan malem. 'YANG PUNYA JAKET MERAH KELUUUUARRRR' dungdung gue bingung ada apa trus tiba tiba ada yang dateng trus cerita 'jadi ri ada yang keluar dari camp, ada 3 orang, yah sebut saja mawar, melati, dan anggrek hahaha, mereka nyari minum soalnya salah satu dari mereka tadi ada yang dehedrasi' 'ooooh' gue oh doang tuh tapi gue masih bingung kan dehidrasi kok bisa kabur yaaa (?????!!). Akhirnya semua disuruh keluar tenda.
'teman kalian ada yang kabuuur!' 'siapa yang kabur tadi? ada 3 orang dan salahsatunya berjaket merah' '......' (semua terdiam) 'siapa deek? kami tuh bukan apa apa, gimana kalo kalian kenapa kenapa di jalan? gimana kalo kalian tersesat? kami yang bertanggung jawab dek sama orangtua kalian kalo kalian kenapa kenapa' 'tidak ada kak' 'ayo ngaku dek, tadi panitia putra ada yang melihat kalian' 'HEEEEH NGAKUUU AJA KENAPA SIHHH!' salah satu mahasiswa putri pun berdiri 'ayo rek ngaku aja rek atau kalo ada yang tau bilang aja' panitia pun udah mulai emosi sampe salah satu kakak dari sipil membubarkan mereka 'semuaaa panitiaa masuk masuk masuk!' akhirnya temen gue pun ngaku tiga tiganya, bahkan mba panitia nangis dan semua orang disana emosi gue pun sempet meneteskan air mata, gue ngerti maksud kakaknya baik, gue pun kalo jadi dia bakal marah tapi gue seneng juga karena ternyata baik baik aja tapi gue kecewa gitu lah kira kira.
Hah hari ini adalah hari evaluasi terakhir, anak anak udah pasrah 'ya habis lah kita' 'iya padahal kemaren udah perfect, sekarang malah bikin masalah zuper gede' 'iya ya' 'yaudahlah jalanin aja' 'iya' akhirnya tidur dan gue gak bisa tidur karena sempiiit banget nyeeeet tapi akhirnya tidur juga capek habisnya hahaha.
Engingeng Evaluasi yang berakhir dengan chaos pun di-mu-la-i.
Yah di bahas lah masalah soal kabur kabur itu, dan udah pada ngaku. Jadi sebenernya yang dehidrasi itu udah di kasih air sama DU gue, cuma gue gak ngerti juga ya apa yang ada di otaknya padahal ada kok air simpenan ditenda yaolo. Bahbihbuh, danki pun di jelek jelekin sama kakaknya berhubung bukan dari jurusan gue sebenernya jadi kurang ngena sih hahahaha trus tiba tiba chaos, zing gue merasa 'cepet amat' hmm seruan chaos mesin waktu dulu itu hahaha. Habis itu semua dikelilingin senior senior dan kita berbincang-bincang. Hah ada yang bilang kecewa sama panitia, panitia pengecut, gue sih jujur gak setuju sama mereka semua yang menjelek jelekan panitia coba pikir pada saat kita ada di posisi mereka apakah gak sakit hati kita dibilang gitu? yaudahlah~ sudah terlanjur basah kata kata itu diucapkan. Tapi yang lucu ada yang bilang 'panitia menjemur kami seperti kerja rodi sehingga kulit kami jadi merah merona karena terbakar kak' beuh gimana gak ketawa tuh anak anak ada kata kata merah merona hahaha. yah bagaimana pun, anak anak masih banyak yang berpikiran sempit dan kecewa sama panitia. Kita pun disuruh balik ketenda dan gue tiduuuur lagi!
Powered by Blogger.