KKM hari kedua

March 12, 2011
Hari kedua ini baru deh kita mulai bekerja. Jadi dibagi 5 orang dalam satu DU buat masak, sisanya senam dan ada perwakilan buat pengabdian masyarakat. untuk hari ini perwakilannya dari DU 1-DU 7, jadi ada sekitar 7 orang buat pengmas hari ini. Nah berhubung gue gak jago masak, jadi gue memilih untuk senam. 
Senam hari ini santai banget masih ketawa ketawa dan barisnya gak rapi rapi amat. Akhirnya gue pun sempet jadi pemimpin senam hahaha. gerakannya ada yang aneh banget lagi dari putranya, jadi mau ketawa tapi ya gimana turutin aja lah tuh gerakan lucunya lagi kakak seniornya tuh juga ngikutin gerakan yang aneh itu hahaha. Sialnya ada gerakan sit up, push up yang bikin baju kotorrr karena tanahnya becek habis ujan kemaren hem mana warnanya putih lagi, yaudahlah biar aja....
Setelah senam gue beresin tenda, ngeratain tanah biar enak tidurnyaaa habis itu nyicip makanan deh hehehe. Lumayan sih buat pagi ini, nasinya ada yang masih agak keras cuma overall mateng (alhamdulillah). Habis itu makan, berhubung ada makanannya sisa (dikit) jadi kita makan satu bungkus itu buat 7 orang. Kurang lebih 2 suapan habis lah sudah, minumnya pun juga cuma 2 teguk (maklum hemat air coyyy). Habis itu kita istirahat.
Jam 12an disuruh masak lagi, skrg sih rame rame pada masak semua. Aku kebagian bikin minum sama nyicipin bumbu hahaha. Masakan kedua ini rada hancur lebur, nasinyaaa crispy banget! akhirnya kita tulis surat buat DU 16 putra, 'maaf yaaa nasinya crispyy hanya ini yang mampu kita buat soalnya waktunyaa sempiiit banget maaf ya maaf' kurang lebih intisarinya begitu. Habis itu kita disuruh masuk tenda dan 3 orang perwakilan tiap DU buat nganterin makanan. Ada yang lucu dari nganterin makanan ini. Jadi nanti ada 3 orang, trus orang yang paling belakang disuruh naro makanan ditengah sedangkan mahasiswa 2010 putra udah nungguin di jarak sekitar 100 Meter. Habis itu pada saat waktunya interaksi teriak teriak deh tuh, 
Putri   : 'JUMLAH FIXNYAA BERAPAAAA?' 
Putra   : 'HAAAAH APAAA?' 
Putri   : 'JUMLAHNYA BERAPAAA?'
Putra   : 'GAK DENGEEEEER!'
Panitia : 'yak waktunya habis!'
hahahahahaha gitu deh semua DU pada teriak teriak jadi lah gak denger kan.
Habis itu sebelum makan, 3 tenda dijadiin 2 tenda. Jadi mau ada review kegiatan dari anak anak yang pengabdian masyarakat. Jadi pengabdian kali ini adalah di klinik yang bekerja sama dengan anak FK UB. Ceritanya ada yang lucu juga, jadi mereka ini kan ada yang gak bisa bahasa jawa yaaa jadi lah pas mereka nanya 'umur bapak berapa?' 'slikur' (misalnya) 'sjdjaksdjakdsjksajdka????' bertanya tanya lah si temen gue ini, akhirnya di kertas data beneran ditulis slikur (duh) hahaha.
Habis review pengmas, kita makan dan istirahat. Berhubung makanan ini agak menjijikan, akhirnya anak anak gak ada yang makan sama sekali hahahaha. Kalo gue 1 suap trus menyerah, enek banget boi pake telor asin lagi huelah. 
Habis itu langsung disuruh masak lagi buat mahasiswa putranya. Gue lupa masak apa tapi crispy juga yah walaupun sedikit better dari yang tadi sih hahaha. Pas malem ini seinget gue putrinyaa gak makan deh, jatahnya dikit banget soalnyaaaa cowok aja 1 berdua kalo gak salah. Nah malemnya itu anak anak yang kristen ada kumpul, nah itu putra putri jadi gabung. Akhirnya kita mengorek-ngorek informasi lah dari situ. Jadi temen gue yang agama nonis ketemu mahasiswa putra 2010 DU 16 yang nonis. Mereka bilang gak dapet masakan yang pas siang hahahaha kita dalam hati (alhamdulillah) soalnya zuper gak enak, cuma sayangnya mereka juga dapetnya lebih super gak enak lagi. Jadi mereka dapet nasi yang super basah tapi pas digigit keras, kayak bubur beras gitu deh hahaha akhirnya mereka gak pada makan. Trus surat kita dibales lohhhh sama mereka, pake mama papa gitu lagi hahaha. Lucu deh bikin semangat masakin mereka lagiiiii \m/
Oke habis itu kita tidur daaaaan lagi lagi, sirine berbunyiiiii waktunya evaluasi keduaaaaa dungdungdungtektek.
Setelah baris untuk beberapa puluh menit, kita pun sampai. Hari ini evaluasinya super standar dan aku bahkan ngejawab zzzz. kakaknya bilang kalo kita angkatan yang cupu membanggakan, tau kenapa karena mereka tadinya ketar ketir acara kkm ini bataaal hahaha tapi dengan hanya 700 akhirnya jadi jugaa acara ini. Gue ngejawab apa yaa? oh iya tentang senam, kenapa mau jadi pemimpin dan bagaimana mekanisme memimpinnyaa. Setelah komitmen syalilulelo akhirnya kita di pulangkan ke tenda masing masing. Dan lagi lagi 'riiiiii tadi jawab kaaan? hahahaha udah ketauan nih astari jawab lagi' 'iyaaa nih hehehehe emang sekhas itu ya suara aku?' 'bangeeet ri! hihihi' yah ngantuk awak jadilah langsung bubuuuuuuu~
Oh iya udah diceritain belom sih? Jadi hari ini aku ke kamar mandi yaaa alias mck jadi jadian. Jadi mcknya ini terdiri dari 3 bambu yang diiket gitu sekitar 2 meter nah dibawahnya udah digali tanaaah gede banget dan luarnya ditutupin papan papan. Hem jijiklah ya, kmrn sih masih belom terlalu baruuuu tapi pas kkm hari kedua ini udah mulai bauuu gak enak menyerebak, jadilah harus mencium tissue basah, untuk pada bawa yang harum padahal aslinya gak boleh harum hahaha bodo deh yang penting menolonggg. Setelah ke kamar mandi kkm hari ini, duh rasanya lupakan saja mck black hole aku tidak mau bertemu denganmuu lagi....
Powered by Blogger.