KKM hari pertama

February 24, 2011
Sabtu, 12 februari 2011
Hari ini adalah hari keberangkatan KKM. Udah diceritain kan kalo acara ini kurang mendapatkan dukungan dari birokrat? Karena itulah pada pukul 5 pagi semua maba teknik 2010 yang mengikuti KKM berkumpul di lapangan teknik, padahal biasanya kalo KKM itu kumpul di rektorat untuk upacara disana tapi karena izin yang marut marut akhirnya kita hanya bisa upacara di lapangan brawijaya dan melakukan upacara pembukaan dengan sambutan dari PD III.
Gue berangkat jam 4 dianterin sama sepupu gue naik motor, brrrr dingin yee subuh subuh gini. Pertamanya gue kumpul dulu di mesin III sama anak mesin yang lain habis itu baru jalan bareng bareng kesana yaaah gaya gitu deh kalo bahasa jawanya tuh mbois! hahaha. Akhirnya kita semua baris deh, diatur oleh danton danton kami tercinta 'rek ayo lurusin barisannya' 'ayo rek' trus anggotanya bisik bisik 'eh majuan rek' 'kurang mundur' atau ngga colek colek tangan hahahaha habis itu setelah berjam jam kita semua nunduk duduk berdiri duduk lagi berdiri lagi, duh capek deh kak -_____-" akhirnya kita upacara jugaaa hoam! Kelar upacara semuanya baris dikelompokin beberapa DU buat naik tronton. Berhubung orangnya kebanyakan jadilah gue kebagian duduk diatas besi hedeh, sumpah ini gak nyaman banget berasa mau jatoh tapi ngantuk gimana gitu hahaha.
Akhirnya kita sampai ditempatnya, gue gak tau sih tepatnya dimana tapi daerah coban pelangi masih di daerah malang pastinya. Habis sampe kita ke lapangan gitu trus makan siang yang dibawa dan beberapa saat kemudian hujan! 'pake ponconya pake ponconyaa' jadi merasa terharu karena kakak kakaknya kehujanan begitu saja unyu yaa... habis itu disuruh nyari DU-nya masing masing putra gabung sama putri berhubung becek jadi lah 'ah sial sepatukuuuuuu' 'kaos kakinya lepas aja deh' 'yaaaaah kemasukan lumpur huhuhu' dan hal bodoh yang gue lakukan.... 'ri ponco kamu kebalik kayaknya' '.....'
Begitulah akhirnya ditemukan juga tuh DU 16, habis itu kita semua hiking! hiking becek pula yaampun yaampun, tapi tenang ada mas mas yang jaga di setiap sudut jadi insyallah baik baik saja. Pertama tama masih semangat 'naik naik ke puncak gunung tinggi tinggi sekali' 'eh liat deh tuh taneman ini itu ini itu', pas udah rada membahayakan kebanyakan diem trus paling cuma ngomong 'hati hati rek licin loh' 'kamu kuat gak?', trus lama lama lagi 'hos hos hos aduh istirahat dulu yaaa bentarrr' 'ayo bentar lagi sampe kok dek trus ya' akhirnyaaa sampai juga kita di camp buat putrinya tendanya udah dibuatin tapi 1 tenda rata2 buat 6 DU hedeh --" trus terdengar deh teriakan dari kakak panitia tercinta 'putriiiiii kesini!!!!' 'putri semua masuk tenda' 'heh masuk tenda denger gak sih?!' zing akhirnya gue udah masuk dan rebahan capek bener boi trus makan deh sebelum gelap tanpa lampu dan tiduuuur!
Ngiiinggg ngiingggg ada bunyi sirine jam 2an kayaknya deh (maklum buta waktu)
'bangun rek bangun'
'eh sepatu sepatu'
'aduh sepatu aku mana'
'eh boleh pake baju hangat gak sih'
'bawa apa aja sih?'
'ayo rek bawa ponco sama senter'
'ayo cepet'
'heeeeeh cepet lama iki!' (kakak panitia)
Berhubung anak anak udah pada baca baca blog dari kakak senior jadi kita sudah tau kalo ini adalah waktunyaaaaaaaa........evalusi! yipiiiiiiw ><
Akhirnya kita dibarisin deh tuh dengan muka muka ngantuk geje
'heeeeh cepet cepet heh!'
'aduh kesuen ikiiiiii!'
'bantu itu loh dantonmu dek!'
Udah kelar baris disuruh 2 kali istirahat deh alias duduk trus kakanya rada rada gak kompak nih.......
Barisan kiri 'ponconya jadi alas duduk aja'
Barisan kanan 'heh apa iku ponco jadi alas duduk manja, gak boleh!'
Capek deh kak zing. Evaluasi pertama ini sih nyantai sih berasa kayak sharing sama kakak  mesin hakakaka aku bahkan jawab engingeng.
Sampe tenda lagi 'aku denger kamu jawab loh ri hahahaha' 'iya pas kamu ngomong, udah tau aku ini astari suara kamu khas banget!' aku cuma ber oh oh ria saja lah hahahaha habis itu tiduuuur lagi deh!
Powered by Blogger.