Berkendara Aman Hati Tenang Menggunakan Garda Mobile Otocare

June 21, 2015
 
Apakah kalian sibuk dan suka lupa mengurus mobil? Bingung memilih asuransi mobil yang tepat untuk kendaraan kalian? Tidak perlu bingung lagi! Ada sebuah asuransi mobil yang sangat peduli dan memudahkan kita dalam merawat kendaraan. Asuransi ini adalah Garda Oto, sebuah asuransi kendaraan roda empat persembahan dari asuransi astra. Saya dulu pernah mogok di jalan tol dan bingung harus bagaimana, akhirnya menggunakan derek keliling yang menghabiskan biaya cukup mahal untuk sebuah derek. Sekarang tidak perlu khawatir lagi karena Garda Oto memiliki berbagai layanan yang mampu membuat kita merasa puas dan aman, misalnya layanan darurat dan layanan derek. Jadi pelanggan tidak perlu takut lagi apabila mobil kita mogok di jalan raya atau pun di jalan tol, tinggal menghubungi Garda Akses dan mereka akan segera datang untuk membantu.

Garda Mobile Otocare
Untuk membantu pelanggan, Garda Oto membuat aplikasi bernama Garda Mobile Otocare yang bisa kita download di App Store atau Google Play. Aplikasi ini sangat membantu kita dalam melakukan perawatan mobil. Kenapa begitu? Karena didalamnya terdapat banyak fitur yang sangat berguna agar kita tetap aman berkendara. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk wanita seperti saya yang kurang paham mengenai mobil dan terkadang lupa untuk servis kendaraan ataupun perpanjang sim/stnk. Selain itu, aplikasi ini juga sangat membantu apabila lebaran nanti kalian akan melaksanakan mudik atau pulang kampung! Otocare membantu para pengguna untuk memantau kondisi kendaraan agar senantiasa prima, sesuai slogannya "Otocare, Peace of Mind in Your Pocket".

Fitur-fitur (Belum digunakan)
Ini dia pengalaman saya dalam menggunakan Garda Mobile Otocare.
Fitur yang terdapat di Aplikasi ini antara lain adalah Reminder, Fuel Monitor, Service, Report, Cost per day, Call Garda Akses, Garda Oto Claim, Near Me, dan Knowledge. Saya akan menjelaskan fitur tersebut satu per satu.
Fitur Reminder (SIM STNK Maintenance)
Reminder
Fitur ini membantu kita agar tidak lupa untuk servis berkala, perpanjang sim, perpanjang stnk, maupun klaim terakhir yang kita buat. Untuk saya yang sangat sering lupa untuk servis jika tidak diingatkan, tentu ini sangat membantu.
Fitur Fuel Monitor
Fuel Monitor
Disini kita akan memasukkan laporan setiap kita selesai isi bahan bakar. Apa pentingnya? Menurut saya sih ini cukup penting karena dengan begitu kita mengetahui berapa biaya yang kita habiskan untuk kendaraan kita. Selain itu, fitur ini juga membantu kita untuk mengetahui berapa biaya yang kita keluarkan jika ingin mengisi bensin (perkalian biasa sih, tapi menghemat waktu kan)
Fitur Service
Service
Sebetulnya sama seperti fuel monitor, disini kita memberikan laporan setiap kali kita melakukan servis, seperti kilometer yang ditempuh ketika service serta biaya service yang telah kita habiskan. Dengan begitu, aplikasi akan secara otomatis menghitung biaya yang telah kita keluarkan dan kapan service kita selanjutnya.
Fitur Report
Report
Di dalamnya mencakup history mengenai fuel dan service, selain itu juga ada penjumlahan seluruh biaya maupun rata-rata biaya setiap bulan.
Biaya yang Per-Hari (Rata-Rata Pengeluaran)
Cost per day
Ini merupakan penjumlahan dari seluruh biaya yang kita keluarkan. Tentunya akan membantu perencanaan keuangan kita bukan?
Call Center Asuransi Astra
Call Garda Akses
Belum save nomor garda akses atau bingung cari dimana ketika butuh? Di aplikasi Otocare semua tersedia, kita hanya tinggal menekan tab "Call Garda Akses" maka akan segera terhubung ke layanan center 24 Jam dari Asuransi Astra. Jadi tidak perlu bingung mobil bermasalah di malam hari atau bahkan dini hari.
Garda Oto Claim
Garda Oto Claim
Kalian bisa melakukan claim dari aplikasi ini. tinggal masukkan tanggal kecelakaan, supir, lokasi, dan informasi tambahan lalu klik submit deh. Mudah kan?
 
 
 Near Me
Ini merupakan fitur favorit saya. Disini Garda Oto telah memasukkan beberapa tempat seperti kantor garda oto, garda oto center, rumah sakit, apotek, supermarket, pom besin, dan juga posko mudik (bentar lagi kan kita mudik nih). Nah fitur ini menunjukkan dimana kah tempat terdekat untuk berbagai jenis tempat yang kita cari. Jadi tidak usah bingung lagi kalau tiba-tiba fuel monitor kalian sudah mendekati E atau berkedip manja.
Berbagai Pengetahuan yang di Sharing
Knowledge
Fitur ini memberikan kita pengetahuan atau tips & trik dalam merawat mobil, berita terbaru mengenai Garda Oto, dan agar kita terhindar dari kecelakaan. Butuh banget nih untuk wanita muda yang mobile dan kurang paham tentang otomotif!
 
Well, Aplikasi ini sangat berguna bagi pelanggan maupun non-pelanggan yang mobile dan rutin menggunakan kendaraan roda empat. Jadi, untuk apa bingung lagi? Langsung download aplikasi-nya di App Store atau Google Play dan segera apply asuransi mobil di Garda Oto. Untuk keterangan lebih lanjut, bisa kalian lihat di asuransiastra.com/gardamobile, sedangkan untuk produk Garda Oto itu sendiri bisa dilihat di http://www.asuransiastra.com/products/content/garda-oto. Jadi tidak perlu takut lagi untuk berkendara. Berkendara Aman Hati Tenang.
 
Powered by Blogger.